Rabu, 09 Oktober 2013

BAJA RINGAN KENDAL

Harga Rangka Atap Baja Ringan yang terjangkau-untuk mengenai harga dari atap baja ringan ini bisa anda lihat di artikel ini . Meski harga Bahan Bakar Minyak sudah mengalami kenaikan, penggunaan Material Baja Ringan (yang juga tidak luput dari kenaikan harga) justru semakin diminati, sebagai material alternatif pengganti kayu. Dengan konstruksi yang efisien dan ringan atap baca ringan ini cocok untuk di gunakan untuk pembangunan rumah anda. Dan ini cocok untuk anda yang melaksanakan proyek lebih besar dengan biaya yang murah dan tentunya dengan kualitas yang sangat baik.

Selain telah naiknya harga kami tetap jaga agar tetap kompetitif, Tawaran survey Gratiss untuk wilayah Jabodetabek tetap berlaku . Padahal kan dari sisi biaya transportasi yang tentu terdampak langsung oleh kenaikan BBM bisa saja kami jadikan alasan untuk mengenakan charge, tapi hal tersebut tetap tidak kami lakukan. Tujuannya? tentu agar kami bisa menawarkan layanan jasa aplikasi konstruksi rangka atap baja ringan berkualitas kami kepada pelanggan, dengan ini tetap menawarkan harga lebih yang kompetitif.

Harga Rangka Atap Baja Ringan yang terjangkau
Yakin kompetitif? tentu!! Untuk aplikasi rangka atap dengan material baja ringan yang sekualitas, saat ini harga dari atap baja ringan ini kisaran rangka terpasang adalah sekitar sebesar Rp135-140 ribu per m2 tergantung kondisi pasar.

Dan sementara untuk range tertinggi, harga yang berlaku di pasaran para aplikator baja ringan sampai dengan Rp220 ribu per m2. Tentunya  harga tersebut telah disesuaikan dengan spesifikasi materal yang digunakan serta desain konstruksi yang dikehendaki konsumen (misal ketika konsumen menghendaki jarak antar kuda-kuda semakin rapat tentu harga per meter persegi terpasang rangka baja ringan yang diaplikasikan pun semakin tinggi pula).


Harga Rangka Atap Baja Ringan yang terjangkau
Oke sekian dari kami untuk ulasan harga atap baja ringan ini semoga bermanfaat buat anda, dan bisa di jadikan referensi yang bagus untuk anda dan jika anda ingin memesan produk tersebut anda bisa memesan di tempat kami. Dan kami akan menghantar sampai di tempat anda untuk mengakhiri ini kami ucapkan banyak terima kasih dan salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar